YAYASAN PUPA ngajak kumpul di kegiatan:
Ajang Ikhlaskan Mantan
Tema: Dari Haru ke Seru

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Perempuan Internasional tepat pada tanggal 8 Maret mendatang.

Kegiatannya ngapain aja sih?
Kita mengundang seluruh masyarakat yang ingin terlibat dengan cara menyumbangkan barang-barang kenangan yang membuat kalian susah move on. Contoh barangnya; Baju, aksesoris, sepatu, dan barang barang lucu lainnya. Yang masih layak jual dan layak pakai.

Barang-barang yang terkumpul buat apa?
Oh, Tentu untuk di jual lagi.

Dananya buat apa?
Dananya untuk aktivitas kreatif bagi anak muda Bengkulu. Yang paling penting buat pengembangan kapasitas bersama, seperti macem-macem pelatihan, workshop craft, kamp anak muda, dan ruang belajar lainnya sesuai kebutuhan anak muda. Oh iya tentu yang akan bergabung dalam aktivitas ini adalah semua orang. Tidak hanya yang ikut menyumbangkan kenangannya.

Cara ngumpulinnya gimana ya?
Gampang banget. Kamu bisa langsung datang ke Yayasan PUPA di Jl. Kesehatan 1. No.6 Anggut Bawah. Karena di sana juga ready kakak-kakak konselor yang bersedia dengerin curhatannya kamu. Kalau masih bingung dan perlu barang-barangnya dijemput ke rumah atau kost-kostan di kawasan Kota Bengkulu, bisa hubungi Kak Grace ( 089633097315) atau kak Tyas (085267999445)

Kenapa harus barang-barang mantan?
Selain susah buat move on dan sayang ajah gitu kalau gak dipakek. Kita menggunakannya sebagai simbolik rasa haru dan betapa tersedu-sedunya kita saat mengingat-ngingat kenangan masa lampau yang membuat kita justru sulit mengeksplore diri. Tidak hanya mantan pacar loh yaaa, mantan calon gebetan, mantan gebetan, mantan-mantan yang lain. Pokoknya barang-barang yang buat kamu susah banget move on. gitu ajah.

Kami berharap, momen Hari Perempuan Internasional nanti, kita sama-sama bahagia dan bebas melepaskan masa lalu yang pahit. Dan kembali menggali potensi diri yang sudah lama dipendam.

DL nya sampai kapan?
Pengumpulan barang kenangan dari tanggal 3- 13 Februari 2017

Penjualan Online, dari tanggal 14 Februari- 5 Maret 2017 di instagram @yayasanpupa dan website pupa.or.id

Penjualan Offline, Puncak Ajang Ikhlaskan Mantan di Pantai Panjang Bengkulu pada tanggal 8 Maret 2017

Masih ragu mau gabung? Yuuuuk


Fanpage: Yayasan PUPA Bengkulu / website: pupa.or.id
Twitter: @yayasan_pupa / Instagram: yayasanpupa
Youtobe: Yayasan PUPA